Senin, 04 Februari 2013

Etta Milk Susu Kambing 250 gr: Senikmat Susu Kambing Segar dengan Manis Madu Asli


Etta Milk Susu Kambing 250 gr: Senikmat Susu Kambing Segar dengan Manis Madu Asli Rp 70.000

BUKAN hanya gula rasa aroma susu.

Etta Milk merupakan susu kambing murni yang telah dihilangkan kadar airnya sehingga berbentuk serbuk dengan pemanis madu, sehingga aman bagi siapa saja.

Manfaat Susu Kambing

Manfaat Mengonsumsi Susu Kambing
1.   Mengatasi asam lambung, sehingga baik untuk penderita maag
2.   Sangat cocok untuk wanita hamil dan yang pernah melahirkan
3.   Sangat cocok untuk wanita yang mengalami menopause dan mencegah Osteoporosis
4.   Meningkatkan HB bagi penderita kurang darah (anemia)
5. Mengatasi masalah alergi, asma, bronkitis, sinusitis, gangguan liver, asam urat dan rematik
6.   Memperbaiki sistem pernapasan, paru-paru dan peredaran darah
7.   Membantu mengatasi penyakit kudis dan menghaluskan kulit
8.   Sangat cocok untuk tumbuh kembang anak yang sudah tidak mendapat ASI lagi
9.   Sangat cocok untuk anak penyandang autis
10. Meningkatkan daya tahan tubuh penderita TBC dan berbagai penyakit infeksi

Keunggulan Susu Kambing
  1. Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI. Kandungan proteinnya 2,1 kali lebih tinggi dari susu sapi, merupakan makanan tambahan yang paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang yang sibuk di zaman modern ini.
  2. Susu kambing tidak mengandung senyawa alergen pemicu reaksi alergi (beta lactoglobulin) sehingga lebih aman bila diberikan pada anak-anak dan orang dewasa yang alergi terhadap gula susu Lactosa (lactosa intoleran).
  3. Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu sapi sehingga lebih mudah dicerna, serta tidak mengandung Aglutinin, yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti yang terjadi pada susu sapi. Kandungan pH lebih tinggi (Alkali) sehingga membantu menyembuhkan maag dan gangguan pencernaan lainnya.
  4. Memiliki kandungan Kalsium 3,8 kali dari susu sapi. Susu kambing menyumbangkan 32,6% Kalsium dan 27,0% fosfor dari kebutuhan dasar harian, sementara susu sapi hanya memberikan 29,7% Kalsium dan 23,2& fosfor, sehingga susu kambing bagus untuk pemeliharaan kekuatan dan kepadatan tulang.
  5. Rendah kolesterol dan kadar lactosa lebih rendah 13% dibandingkan dengan susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak (American Journal Clinical of Nutrition).
  6. Kandungan potasium, sodium dan besi 2 kali dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin dan Riboflavin, B6, B12, Mineral dan 8 asam amino penting (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) dibanding susu sapi, sangat bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf serta membentuk sel darah dan penawar toksin/racun.

Hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa susu kambing mempunyai kelebihan dibandingkan dengan susu hewan pemamah biak lainnya. Susu kambing memang bergizi tinggi, bahkan paling banyak mengandung khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Para ahli telah memperkenalkan susu kambing sebagai makanan atau minuman kesehatan yang memiliki manfaat yang jauh lebih baik dibandingkan susu sapi.

Susu kambing juga dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang yang alergi susu sapi.
Susu kambing sangat baik bagi penderita alergi kulit, serta gatal-gatal pada kulit, sebagaimana hasil penelitian dr. George Dermitt dariOhio, Amerika. Bahkan para pakar penyakit kulit dariNew Zealandmenganjurkan para pasiennya untuk mengonsumsi susu kambing sebagai peningkatan kesehatan kulit terutama bagi wajah.
Khasiat susu kambing yang bernilai gizi tinggi dapat mempercepat pertumbuhan gigi dan tulang. Juga baik untuk mengembalikan kesehatan bagi ibu yang baru melahirkan, memulihkan zat besi setelah haid, juga bagi orang yang kekurangan darah. Terhadap orang2 yang berusia lanjut, kandungan berbagai mineral dalam susu kambing akan menghambat kerapuhan tulang (Osteoporosis).
Khasiat lain, sangat manjur mengatasi gangguan pernapasan, terapi TBC dan infeksi akut paru seperti asma.
Juga mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal.

Aturan Pakai
Ambil satu Etta Milk Sachet atau 3 sendok makan Etta Milk 250 gr sedu dengan air panas 300 ml, minum selagi hangat.

Akan lebih baik bagi penderita insomnia (susah tidur) atau bagi mereka yang menginginkan Deepsleping (tidur yang berkwalitas) Etta Milk diminum sebelum tidur sehingga akan merangsang hormone Melantonin yang juga berguna anti stress.

SUSU KAMBING ETAWA Bubuk ETTA MILK mengandung selenium yang tinggi bertindak sebagai anti virus di dalam tubuh kita. Susu Kambing Ettawa mempunyai sifat antiseptic alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh. Proteinya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus serta lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat homogeny alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.
Aman untuk anak – anak dibawah 1 (satu) tahun

Peringatan :
Karena Susu memerlukan penanganan produksi secara khusus, maka jangan salah pilih dengan susu merek lain yang belum bersertifikat BPOM MD dan Sertifikasi LPPOM MUI. Ettamilk yang di produksi oleh agroprima industri telah mendapatkan kedua sertifikasi tersebut sejak 2010.
BPPOM MD 805012001039
LPPOM MUI 12040000220212

Hubungi :
Bpk Dwias Anandita
Ledokwareng Rt 4 Rw 35
Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman
Yogyakarta 55581
Telp 08172853440