Rabu, 09 Mei 2018

Semarak Bazar di Afkaaruna Islamic school

Assalamu'alaikum sobat Pondok Alam

Pengenalan makanan sehat dan alami yang terbebas dari paparan pestisida dan bahan kimia sintetis memang sudah harus dimulai sejak dini, yaitu sejak anak anak masih di usia preschool atau mungkin lebih awal lagi seperti toddler. Kenapa kok harus dimulai sejak dini? hal ini dikarenakan sistem pencernaan anak anak usia dini masih bisa dibilang baru dan bersih dari makanan yang kurang sehat, tidak seperti kita yang sudah berumur melebihi mereka.

Mereka adalah anak anak generasi emas sebagai generasi penerus kita kelak apabila kita sudah tidak sanggup untuk beraktifitas secara normal. Di pundaknya lah beban tanggung jawab estafet akan mereka teruskan, maka sudah selayaknya mereka kita beri makanan sehat alami dan terbebas dari paparan bahan bahan makanan sintetis. Sebisa mungkin kita olah masakan secara alami, jika pun sibuk bisa menggunakan bahan instan namun tetap sehat (tanpa pengawet, tanpa pewarna,dll) pokoknya usahakan yang alami semua.

Untuk mulai pembelajaran tersebut, kami dari Pondok Alam ikut menyemarakkan bazar yang diselenggarakan oleh AFKAARUNA ISLAMIC SCHOOL pada hari ini yang merupakan Akhirussanah (masa akhir kegiatan belajar mengajar tahun ajaran 2017-2018) dan hari jadi AFKAARUNA ISLAMIC SCHOOL yang ke-2. Berikut kemeriahan acara tersebut.


Namun karena masih sekedar pembelajaran tentang produk selaras alam dan makanan sehat, maka tidak semua produk kami tampilkan. Hanya beberapa saja yang sekiranya menarik orang untuk bertanya tentang apa itu organik and healthy food. Berikut fotonya:


Acara tersebut selain diadakan bazar, diadakan pula baksos untuk menolong tetangga dan orang orang yang perlu kita bantu, khususnya dalam bentuk pendidikan. Karena bagaimana pun pendidikan itu sangat penting. kegembiraan acara tersebut tergambar pada foto berikut:


Demikian acara tersebut berlangsung hingga nanti siang. Dan apabila ada yang membaca artikel liputan ini dan sedang berada di seputaran lokasi, silakan bisa langsung meluncur ke lokasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar